Sabtu, 01 November 2014

Sahabat SD

35 tahun tidak pernah bertemu baru kemaren tgl 24 Oktober 2014 bertemu lagi dengan sahabat saya ini yg sekaligus musuh bebuyutan saya dlm hal pelajaran ( saingan dlm pelajaran )
tiap ulangan kami selalu berlomba lomba untuk mendapatkan nilai 100

Asraniah Upi namanya sahabat  saya ini ,Upik sekelas dgn saya, Upik panggilanya
Upik pendiam dan hanya menebarkan senyum senyum aja tanpa banyak berkata kata
Kami selalu bersaing dlm semua pelajaran, tiap Ulangan kami belajar smp malam dan hasilnya kami selalu memperlihatkan hasilnya, di sekolah kami tiap anak yg dapat nilai 100 selalu di berilan tambahan L yg artinya lulus dlm ulangan,
Suatu hari saya kena tipus hrs ngamar di RS Tarakan,begitu sembuh 2hari lgs ulangan matematika,alhasil saya dapat nilai 85 tidak dapat L,sedangkan upik dapat 100 yg dapat L,saya lgs mengolok oloknya menjadi UPIL heheheheheehe dia gak marah , malah meledek saya dgn menjulurkan lidahnya sambil tersenyum
dari situlah saya selalu memanggilnya dgn upil..upil...tapi kami tetap bermain &belajar spt biasa




Ada anak baru yg bernama Wijayakusuma cowoq idola kami berdua,krn beliau saingan kami berdua dlm pelajaran,kami kalah di tulisan, wijaya tulisanya luarbiasa bagus pake banget,jarang ya cowok tulisanya bagus spt dia.,
Wijaya kami gilir hehehehehe senen smp rabu duduk bersama saya, kamis smp sabtu duduk bersama upik
suatu hari Wijaya sakit pas giliran duduk bersama upik..upik gelisah melihat keluar jendela apakah wijaya telat datang sekolah hehehehehe ternyata sakit....setelah lulus SD Upik pindah sekolah di sekolah madrasah seinget saya di Asyafiiyah semoga gak salah ya pik.
Setelah itu kami kehilangan kontak  krn Upik jg rumahnya pindah entah kemana..kami mulai kehilangan jejak smp kemaren bertemu lg.

Puji Tuhan kami msh bisa ketemu dgn umur yg sdh tidak muda lg hehehehehe ,upik sudah punya cucuk 2 hebat deh Upik..
Pertemuan ini jg atas bantuan Nina Hermansyah  adalah iparnya upik..makasi ya Nina buat bantuanya
Cucuknya upik, Nina, beby,saya dan upik

                                                                 Upik & cucuknya.....
Makasi ya upik..buat waktu & sovenirnya....love you
Terimakasi Yesus buat kasih karuniaMU, saya masih bisa bertemu dgn upik sahabat saya yg lama terpisahkan dlm keadaan sehat,

Semoga lain waktu kita masih di beri kesempatan buat ketemu lg ya Upik..
Love You Upik....


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates