Sabtu, 04 Oktober 2014

Diet Mayo

Puji Tuhan saya salah satu perempuan yg selama remaja gak pernah diet sama sekali , karna berat badan saya saat remaja cuma 39 kg aja,
saat SMA tiap ada  perlombaan lari 100 meter  sayalah juaranya, sampai ke senayan pun tanding dgn sekolah lain saya tetep no 1,, smp temen dekat bilang,kamu itu larinya gak kenceng tapi dibantu angin jd wuuus...wuuus lgs finis ,saya cuma senyum aja klw di godain spt ini , bahkan sering juga di bonceng temen pas pulang sekolah, selalu di teriakin ketua osis,udah di iket karet belom tuh entar terbang lagi, semua yg ada di sekolah ngetawain ,jd kangen sohib SMA deh,

Bahkan setelah berkeluarga berat saya tetep gak naik banyak cuma 42kg saja setelah melahirkan ke 3 anak anak saya yg lucu lucu & manis.
Suatu saat saya pulkam ada tetangga lama yg liat saya dateng bilang wiek..lu skrg berat berapa ? msh begeng aja lu wiek .saya jwb 42kg ,temen saya bilang lg 10 taun lu nikah cuma nambah 3kg doang,jangan jangan idup lu ngenes ya di kediri...ooooo so sweet omonganya pengen nabok aja tuh mulutnya yg asal bunyi aja kayak petasan cabe rawit,

Wah kok jd panjang bener cerita masa remaja.

Kembali ke diet mayo..diet yg menurut say lumayan cepet nurunin berat badan nih, Asalkan kita tertip ngejalaninya & gak boleh nyimpang dr apa yg sudah di tentukan, ,# no salt,no # sugar #no rice, # no ice water ,buat saya diet ini bikin mabok karna kebanyakan makan dagin dalam satu harinya jg telur , saya lebih suka DETOX minum jus tiap hari & hanya makan sekali dlm sehari , ini yg di ajarkan ke saya oleh dr Chendra yg pernah saya tulis 
Saya hanya mencoba diet mayo selama 3 hari dan hasilnya luar biasa banget lgs turun 3kg.....
buat saya yg punya berat badan hanya 52kg cukup sudah ,di terusin bisa Anoreksi saya hahahaha lebay...   Ini timbangan petama sebelum diet 52kg

                                                                                                                                                                        # Pagi hari saya spt biasa minum Jeniper,sepulang belanja dr pasar saya minum Teh hijau ( dr chines tea )                                     
# Siangnya 2 telur rebus dgn bayam rebus & tomat, selada ( telur yg besar buat perbandingan gak saya makan loh ya..yg saya makan hanya 3 telur yg keciiiiiil kecil




  • makmalnyaayam sata bumbuin bawang merah , bawang putih, merica, sedikit gula merah ,sedikit air kukus smp ayam empuk & di panggan sebentar
    Hari ke 2
    Maksinya ayam panggan spt yg diatas
    Makmalnya Dagin saya bacem dgn tumbar bubuk, gula merah dikit aja, & kangkung rebus
    Hari ke 3 teh Bunga
    Maksi omelet  bayam & cabe rawit biar enak heheheh saya cetak di cetakan kue lumpur nih yg di olesin unsalted butter

     Makmalnya ayam cacah
                               ini tabelnya diet mayo yg saya boleh googling 
    Menurut saya loh ya..apapun dietnya kalau kita gak manata makan selanjutnya setelah diet & harus OLAH RAGA kayaknya akan sia sia balik ke berat asal dan bahkan bisa lebih gemuk ,ini menurut saya loh ya...


                                                          
































16 komentar:

Rika Oktianti mengatakan...

Mommy, kaos kakinya unyu banget *gagal fokus*

Wiwik Sulistiyo mengatakan...

Hahahahaha Se Unyu yg komen ya mba Rika Oktianti makasi ya udah mampir disini :)

winda puspita mengatakan...

akuu baru hari ke-2 jalanin diet mayo
daaaannn..udah kangen sama brownies, roti keju, donat cokelat :(

fitri anita mengatakan...

heubat mba..dah py anak 3 masih langsing..

Ina Handayani mengatakan...

haloow,,lagi cari2 ttg mayo tiba2 nyasar ksni..
mba aq mw tnya.itu omelet bayamnya pake apa yah? pake trigu? emang gpp yah mba klu pke trigu..hari ini diet pertama aku.
mksh.mudah2an dijawab(krna pnsran)

yuni Kusniar mengatakan...

pke gula merah gpp ya mbak?

yuni Kusniar mengatakan...

pke gula merah gpp ya mbak?? :D

yuni Kusniar mengatakan...

pke gula merah gpp ya mbak?

Wiwik Sulistiyo mengatakan...

Winda Puspita..
Saya kan emang gak suka ngemil jd enak enak aja nyobain dietnya

Wiwik Sulistiyo mengatakan...

Fitri Anita
Saya kan emang dari remaja gak pernah gemuk cuma 39kg aja loh SMA

Wiwik Sulistiyo mengatakan...

Mba Ina Handyani
maaf yaa saya jarang buka blog belakangan ini
saya buat omelet gak pernah pake tepung terigu kok mba

Wiwik Sulistiyo mengatakan...

mba Yuni Kusrini..
gula merah gak apa apa kok

Susu Almond mengatakan...

SUSU ALMOND dapat menurunkan berat badan karena kandungan lemaknya yang rendah

WQA APAC mengatakan...

info resepnya oke.. buat nambah referensi

Vani mengatakan...

Info resepnya buat nambah referensi...

WQA APAC mengatakan...

wah boleh dicoba tips nya,
terima kasih ya tulisannya bermanfaat.
Nah, kalo mau coba yang lebih seru lagi, untuk makanan yang hiegenis,
cek this out www.wqa-apac.com
Terima kasih

DS

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates