Senin, 15 Juli 2013

Doggy Cookies

Terkena demam cookis Doggie..
Saya jd ikutan buat juga nih...Makasi ya La Coklat
Saya belom pernah buat cookies yg unyu unyu spt ini, ini yg pertama kalinya saya buat

MILO COOKIES

Bahan :
- 180 gr butter
- 80 gr Milo (saya pake 2 sachet Milo 3 in 1)
- 1 sdm gula halus ( bisa diskip kalo gak suka - resep asli gak ada)
- 200 gr tpg terigu ( sy pake kunci biru yg disangrai dulu)
- 25 gr maizena
- 25 gr susu bubuk (saya pake 1 sachet dancow full cream 27gr)
- 100 gr chocochip
- Kokokrunch secukupnya
- meises secukupnya


Cara buat:
kocok butter milo n gula sampai rata 3menitan, tambahkan campuran tpg, maizena n susu, kocok lg 1 menit rata, ambil adonan sebesar kelereng, pipihkan n isi dg 3-4 chocochip, bulatkan kembali.Penyelesaian hias telinga dengan kokokrunch sambil ditekan, hidung dg chocochip sambil ditekan dan terakhir meises u mata (kalo kesulitan hias pake meises mata bisa dihias pake cokelat leleh setelah cookies dingin ya...)

Panggang suhu 150° sampai matang sekitar 25-30 mnt tergantung oven masing2


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates