Senin, 15 Juli 2013

Detox Ala Wiwik

Saya kenal yg namanya Detok itu dari seorang Sahabat saya yaitu .dokter Chandrawati Santoso, yg selalu berbagi ilmu ke saya, supaya saya awet Sehat.
Buat yg mau menurun Berat Baan ,rasanya bukan detox ini yg di anjurkan yaa..
Detox itu Menghilangkan Racun dlm Tubuh kita.
Detok hanya boleh dilakukan Sebulan 1 kali hanya 3hari saja ,tidak boleh lebih,karna otak akan kekurangan asupan yg bernama gula,dpt berakibat fatal , koma bahkan meninggal dunia.

Mulai detox Saat kita bangun tidur Pagi jam 06.00 ,saat itu dimulai detox,dg meminum jus buah atau sayuran tanpa gula / tanpa bumbu sama sekali yaa..
Minum jus tiap 2 atau 3 jam sekali yaaa..smp jam 18.00 boleh makan sekali aja,tapi dikit aja yaaa..
jam 12.00 saya makan buah potong, biar terasa makan buat gigi jug berasa enak
juga makan nasi merah atau hitam , sayuran rebus tanpa bumbu, telur rebus ambil putihnya aja,ikan di gr 1/2 matang lalu saya kukus, mau yg lain jg boleh aja..

Di hari pertama Detok, saya bersendawa bolak balik, agak siang buang Angin terus menerus
Di hari ke dua, saya tetap buang angin dan sering pipis...
di hari ke tiga biasa aja & membuat tubuh kita makin enteng dan rileks
Saya mulai elakukan detox baru beberapa bulan aja, efeknya sangat baik buat tubuh saya...
ini beberapa contoh jus detox saya.





0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates