Kamis, 09 Januari 2014

Caserol Merah

Hari ini saya jualan Nasi Panggang Merah..
Puji Tuhan laris manis wlp cuma 20 porsi..gak apa apa toh berkat berapapun yg kita terima harus selalu di Syukuri...amin.. <3 <3
Buat yg mau mencoba silahkan di coba.. 



Caserol Merah
Bahanya :
Nasi Matang
Bahan 1:
-Bawang bombai iris iris
-Butter buat menumis
-Daging Sapi giling
-Wortel potong kotak kecil
-Jagung Manis
-Kacang polong
-Pasta Delmonte
-Saus Delmonte
-Pala
Caranya :
Tumis bawang bombay smp harum , masukan daging giling aduk aduk smp berubah warna
Masukan wortel, kacang polong , jagung manis, kasi garam , gula , pala
Kasi sedikit air biarkan smp matang sisihkan

Bahan 2 :
Susu Sapi
Telor
Garem
Lada
Keju di parut
Caranya :
Kocok telor ,garam,lada smp rata sisihkan

Sausnya ;
Butter
Keju parur
Susu sapi
Tepung terigu
Caranya :
Tumis butter smp leleh , masukan tepung terigu, aduk smp menggumpal, masukan susu sedikit sedikit
Masukan garam , keju, masak smp meletup meletup, matikan api.

Penyelesaianya ;
Masukan tumisan sayur / Campuran 1, kedalam campuran 2 aduk aduk smp rata
Masukan Nasi aduk aduk smp rata.
Masuka Campuran nasi kedalam ramekin or tempat yg tahan panas
Tekan tekan, Beri saus diatasnya, Kasi parutan Keju lagi
Panggang dgn api bawah smp Keju berwarna kuning keemasan/
Selamat mencoba

2 komentar:

ivanna lukas mengatakan...

hi mom wiwik salam kenal ya...
mom pingin mau eksekusi resep ini cuma msi binggung soalx ga ada komposisi bahannya...klo bisa tolong dong mom takarannya di perjelas...tq mom...muuuaaaccchh

Wiwik Sulistiyo mengatakan...

Ivanna lukas..Salam kenal balik yaa..
Aduh maaf banget yaa.. Ivanna saya kalau masak jarang banget nimbang nimbangin...abis otodidak , pasti bisa deh..dikira kira yuuk

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates