Kamis, 24 Juli 2014

Kangkung Tumis Tauco

Kemaren dpt kabar Mami saya sakit...
Karna semua transportasi penuh saya belom bisa pulang buat menjengguknya...
Saya hanya bisa memantau perkembanganya dengan menelponya saja, sedih banget sebenernya gak bisa segera menenggok Mami saya, apa boleh buat..
Puji Tuhan...hari ini saya telp kondisinya makin membaik, semoga makin membaik kondisinya, smp saya bisa pulkam buat menengok Mami saya....
Waduh kok jadi curcol nih ....

Waktu saya msh remaja Mami saya suka masak yg namanya kangkung tumis tauco udang
kali ini saya gak pake udang krn Suami saya gak suka udang, jd biar semuanya bisa ikutan maem ninus udang deh numisnya..
Untuk mengobatin rasa rindu saya coba membuatnya hari ini....ini dia penampakanya..

 

# Kangkung Tumis Tauco #
Bahanyaa :
1 ikat kangkung di petikin
3siung bawang merah iris
2 siung bawang putih iris
3 buah cabe merah iris
1 Lengkuas geprek
2 lembar daun salam
2 sdm tauco
2 sdm kecap manis
1sdt gula pasir
 air panas secukupnya
Caranya :
* Tumis bawang merah, putih,masukan cabe,lengkuas, daun salam, tauco aduk 2 smp harum
* Masukan kangkung aduk aduk smp layu,tambahkan air, kecap manis, tumis sampai kangkung matang
* Siap di sajikan, lebih enak di nikmati selagi panas
Note:
jika pake udang di tumis dulu ya bareng bumbu & jika suka pedes bisa di tambahkan cabe rawit



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates