Sabtu, 01 November 2014

Sahabat SMA

                                   dua wanita ayu..hahahahaha masa ganteng yaaa..hahahaha

 
 Kami bersahabat sejak dr kelas 1 SMA..
Berangkat sekolah & pulang sekolah selalu bersama sama ..dr rumah saya naik becak jemput sahabat saya ini menuju borobudur,lgs naik Fery betot hehehehehehe..getek yg ditarik dgn tambang..bayarnya seorang cuma 25 rupiah saja...waktu itu, kadang kami ngirit biar bisa jajan dikantin jalan kaki gak naik becak.....cuma naik fery betot aja...

Puji Tuhan kami di sekolah banyak penggemarnya dr teman sekelas sampai temen temen dr sekolah lain bahkan guru kami sendiri hahahahaha lucu deh pokoknya......kasaranya kita berdua fav guru2 di sekolah deh
kami gak pernah kuatir yg namanya jajan di kantin, selalu ada aja yg neraktir kami , baik temen sekelas maupun guru, bahkan ada guru yg super extrim menyatakan cinta ke saya & sahabat saya ini hahahahahaha masa remaja yg menyenangkan sekaligus tak terlupakan...semoga guru guru kami menemukan blog saya ini dan bisa Reuni SMA

Sahabat saya ini bernama Christine Dwitina Wijaya..berkulit putih mulus & berwajah bulat , spt bulan purnama plus bermata belok asli loh gak di oprasi..wkwkwkwkw ...satu satunya cokin yg belo kayaknya cuma dia deh...( yg belok di oprasi banyaklah ) dia asli loh..
kami jg bersahabat dgn ketua Osis dimana kami sekolah..kami sering dikirim sebagai wakil dr sekolah kami untuk nonton film Asean, menyenagkan sekali saat itu, kami bisa berkenalan dgn temn temn dr sekolah lain yg ada di gelanggang skrg kayaknya gak ada tuh ya nonton bareng seperti jaman dulu saya sekolah.
Christine jago main Voli..dia selalu di jagokan buat tanding antara sekolah,sedangkan saya jago di atletik lompat jauh & lari, suatu hari tanding dgn sekolah lain saya menang jd juara 1, di senayan..anak anak mengolok olok saya dgn joke spt ini, Menangnya di bantu angin tuh ....wkwkwkwkw krn saya saat SMA berat badan saya cuma 39kg aja..asli begeng (kurus deh ) skrg jgn ditanya ya..dah beranak 3 jeh..

Kami pernah ke Yogyakarta dgn modal nekat..uang seadanya... yg hanya bisa nginep satu kamar buat berdua saja,makan jg nasi gudeg & teh saja, seru banget saat itu...sekarang mah gak berani pake banget ya kalau pergi pergi dgn uang yg pas pasan..ke daerah yg kita gak punya saudara dan teman bisa bisa keleleran kali ya..maklum faktor usia deh....

Tiap saya pulang kampung selalu mampir ke kelinik suaminya yg drg Erwin Siagian..cek up gigi
kadang saya minta di periksaain gigi kali kali aja ada yg rusak perlu di perbaiki, pernah 1 kali gigi saya ada yg berlubang di dalamnya lgs di tambal smp skrg gak copot copot tambalanya lebih dr 15 taun, saya jd ketagihan tuh di benerin giginya ,moto bang Erwin...kalau perlu tambalanya kuat seumur hidup.
saya bilang lah..gak balik balik lg dong pasienya.beliau bilang gak apa apa...yg penting pasienya senang

Tiap saya pulang kampung saya diinapkan di Apartemenya...smp saya apal jalan ke blok blok nya jg turun ke plazanya sangking seringnya nginep disana tuh ya hehehehehehehe......
Pagi di jemput...wiskul jalan smp menjelang tidur jam 22.00 -23.00 di balikin ke apartemenya...hahahahaha begadang nih buat saya jam segitu mah ya..saya kan biasa boboknya jam 20.00,wiskulnya jg gak kira kira jam 21.00 baru berenti ngunyah hahahahahaha..ancuuur deh body ,tiap pulkam wiskulnya gila gilaan baik dgn sahabat saya ini , dgn saudara bahkan kemaren saat reuni SMP yg namanya wiskul dini hari jam 03.30 gileee..tidurnya kapan ya ?? yg saya heranin saya loh kok ya ngak ngantuk diajakin jalan jam segitu hahahahahaha.....karna seneng kali ya jd gak ngantuk sama sekali..tapi menyenangkan bertemu dgn bayak sahabat saya. love you all *_*
                                  kemaren sempet foto foto dgn sahabat saya ini dia penampakanya

                                              iseng foto foto dr dalem kamar apartemen  nih hahahahaha

foto foto di kliniknya drg Erwin Siagian mumpung ada 1 kamar praktek yg kosong yg 2 lg ada pasienya
Semoga persahabatan kami bisa bertahan sampai kami kembali padaNYA & Tak lekang dimakan oleh waktu..Amiiien ....Love you Tin..Xie xie buat persahabatan & kasih sayangnya selama ini....







0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates