Selasa, 30 Desember 2014

Sahabatku dokter pribadiku

       Pas dr chandra datang ke Kediri nih...narsis dulu..yg motoin Suaminya xie xie ya Victor



 dokter Channdra....sahabat saya di kediri..yang awal kenal dokter Cendra saat itu saya latian ( nge Gym)..
di samperin Victor..memper kenalkan dr Cendra sebagai pacarnya...victor bilang cie Wiek boleh minta tolong ajarin Aycen gak nge Gym...awalnya saya ragu ngajarin orang lain...lah sayakan bukan trener jeh.
Saya hanya bisa buat diri sendiri aja..kalau latian...walaupun yg ngajari saya program latian adalah juara Nasional jeh..

Saya iyakan aja deh..wong dr cendra paling nanti jg bisa tanya ke trenernya yg ada di gym.
Tiap latian saya di jemput Ay cen ( dr cendra) nama kecinya Ay cen
Saya jg selalu sebutnya cen aja gak pernah pake embel embelnya dokter hahahahaha..

Saya mulai bersahabat...ke gym bersama & latian bareng smp pulang jg bareng
Saya beruntung sekali jadi punya dokter pribadi hahahahaha...
Tiap anak saya sakit  ataupun saya pribadi saya telp Ay cen...buat menanyakan diobatin apa ?
kok ya puji Tuhan selalu cocok obat yg di berikannya buat saya & anak anak saya...

Saat bungsu saya terjatuh dr motor tangannya patah di bawa ke sangkal putung..
malamnya demam saya terpaksa telpon dr cendar yg udah malem jam 22.00 langsung dateng
memeriksa jaffry..lgs bilang ini gak bisa tanganya cuma dikasi kayu ce...
kuatir darahnya mandek gak lancar..ini agak membiru jg demamnya krn ini.
di rekomendasikan hrs ke dr yoyok...

dibuka balutan kayunya oleh dr cendra...bsk langsung di bawa ke yoyok ya ce
langsung bsk pagi saya bawa ke dr yoyok lgs di gips....
smp sekarang kalau ada yg sakit saya tanya...

Sampai dr Cendra menikah dgn Victor & punya putri yg cantik namanya Geby saya tetap bersahabat smp sekarang , walaupun sekarang sudah Pindah ke bali..sedih sebenernya....gak ada barenganya latian
kami kalau latian spt programnya anak laki laki....1jam pres gak pake acara ngobrol deh..
saya banyak di ajarin dr cendra..dr makan sehat , detok, menghitung kalori dlm sehari buat saya sendiri
saya hanya bisa bilang Xie xie ya dok buat tambahan ilmu kesehatan buat saya.

Cendra itu buat saya seperti kamus hidup yg sewaktu waktu bisa saya tanyain apa aja di dunia kesehatan
yg saya belum paham.ataupun gak ngerti sama sekali , dr Cendra selalu menjawabnya dgn rinci biar saya paham....dan mengerti dgn jelas...
dr Cendra..tiap ke kediri selalu mampir nenggokin saya walaupun sebentar ,sambil bawain oleh oleh dr bali
kadang saya di bawain properti buat futu futu kdg cemilan...indahnya persahabatan kami..selama ini
indahnya persahabatan yg tulus dan apa adanya gak pake pura pura baik atau pura pura suci....
alami berjalan apa adanya..kadang saya banyak di suport dlm menjalani hidup ini oleh dr cendra..




dr Cendra itu orangnya pendiam gak banyak omong..tapi banyak menebar senyum..buat saya senyumnya khas tulus gak pake pura pura senyum ...banyakan org kan senyum pura pura tuh yaaa..saya jg gak bisa tuh suruh pura pura senyum kalau lg gak pengen senyum

Sekarang dr cendra kuliah lg ambil S2 nya dan sudah lulus sepertinya...semoga makin suksesk..jg makin bahagia bersama kel ,saya hanya bisa doain aja..ya dok.

                                                 ini foto keluarga dr Chandra Santoso

ini foto kemaren pas dr Chandra dateng ke Kediri,pas di gereja ketemu narsis bentar deh ...


2 komentar:

Dwiex'z Someo mengatakan...

keluarga yg lengkap...

indah mengatakan...

cik, ini dr victor yg kembar itu kan ?

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates