Kamis, 25 April 2013

Cake Marmer

Ini hasil nyontek resepnya pak Sahak
Rasanya lembut sekali.. Patut di caba nih
saya copykan resepnya nih dia...: 



MARMER CAKE JADUL
(By.Sahak Pribadi)

Bahan :
10 butir telur
250 gram gula pasir/ saya 225gr
20 gram emulsiefier/saya sepucuk sdt aja
300 tepung terigu
30 maizena
30 susu bubuk / saya pake susu non fat
200gr margarin cair/ saya campur butter
100 gram minyak sayur
Pasta Coklat 3tetes & tambahin coklat bubuk 1sdm
* Margarin ,butter & minyak sayur di lelehkan

Cara Membuat :
Campur semua bahan diatas kecuali margarin dan minyak sayur jadi satu langsung di kocok sampai mengembang kurang lebih 10 menit.
kemudian masukan margarin dan minyak sayur aduk rata.
Tuang adonan kuning yg banyak , tuang adonan coklat sedikit aduk aduk dgn sumpit , lidi sate , garpu boleh yg mana yg di suka
Tuang ke loyang tulban diameter 28 cm yang telah dipoles margarin dan ditaburi tepung terigu.
panggang selama 35 -40 menit atau sampai matang.
Begitu sudah matang langsung keluarkan dari loyang agar cake tidak menciut
Cake ini depanya kering dalemnya lembut sekali

Selamat mencoba yaa ♥ ♥ ,


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates