Kamis, 26 Juni 2014

Dua Sahabat Muda

Awal ber fb....saya kenal yg namanya Nina Agustina &  Nien Ing
Awal Nina ke rumah saya mau beli bumbu serbaguna & selanjutnya seperti air mengalir aja jadi sahabat saya sampai sekarang.
Awal kenal Nien..pas dia pulkam ke kediri mampir main ke rumah saya...smp sekarang jadi sahabat saya..
Baik Nina maupun Nien ,mereka masih sangat muda sekali di bandingkan dengan saya,yg hem...paruh baya bahasa kerenya tuh ya hehehehehe..gak mau dibilang tua hehehe *_* 

Nien tiap pulkan selalu mampir kerumah saya wlp hanya sekedar ngobrolin tumbuh kembang anak anak begitu jg dengan  Nina tiap lewat kediri selalu mampir walaupun cuma sebentar saja..
yg namanya SAHABAT itu gak memilah bilah apapun yg ada diantara kami, 
Seiring berjalanya waktu persahabatan saya dengan mereka makin meningkat kearah yg lebih baik
mereka menghargai saya yg lebih tua begitu juga sebaliknya saya menghargai mereka yg lebih muda dr saya dgn segala ide idenya yg cemerlang  & kreatip banget dlm banyak hal
Kedua sahabat saya ini Jago Foto foto jeh & saya jd ketularan dikit dikitlah wlp gak sebagus mereka hehehehehe 

Hari ini Nien pulkam seperti biasa ngajak wiskul..kali ini beduaan aja jeh,saya & Nien .
Abis wiskul Nien tanya rumah Nina di pare ya cici..ke sana yuuk,hayuuuk,senengnya bakalan ketemu Nina lagi nih hehehehe..hehhehehe saya lupa lewat mana tuh pas di proliman hhehehe alhasil kesasar jeh..
tapi akhirnya sampai jg di rumahnya nina...ngobrolin jualan , kandang ayam, smp anak anak,


Nina itu pendiam...Sedangkan Nien itu ceria & lembut kalau ngomong satu satu jeh hehehe kalau saya harus tanya ke dua sahabat saya tuh yaaa...kalau tulis sendiri maunya yg bagus bagus jeh hehehehe
Semoga persahabatan saya dengan ke dua anak muda ini "Tak lekang dimakan waktu "
Nien domisilinya di Bali & Nina di Pare...alangkan Indahnya persahabatan tanpa adanya rekayasa & pencitraan,yg penuh dengan kepura puraan & kebohongan

Sahabat dimana kita dengan nyaman menyampaikan segala apapun tanpa harus tedeng aling 2, alias tanpa kebohongan, apa adanya saja itulah persahabatan saya dengan mereka selama ini
Makasi buat Sahabat muda saya Nina & Nien yg sudah mau menjadi sahabat saya selama ini.. 
Seperti biasa sebelum berpisah kami Narsis dulu nih...saya paling gemuk jeh hehehehe Rapopo yg penting sehat yaa.. *_*



Semoga taun depan pas pulkam lg Nien bisa ketemuan bersama temen temen yg lain di kediri yaa mee
Saya punya sebutan sendiri buat Nien yaitu mee ( adik perempuan ) krn saya gak punya adik jeh
Buat Nina Ayang bunda......saya di panggil Nina Momy & Nien dgn Cici ( kakak perempuan )
Inilah perjalanan persahabatan saya dgn ke dua nak muda yg selalu mensuport saya selama ini..




Semoga kedua sahabat saya di berikan kesehatan & kebahagian bersama kel & para sahabatnya yg lain
Love You All ....



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates