Minggu, 01 Juni 2014

Blog ( Behind The Scene )

Pertama ber fb ria..bener bener gaptek abis deh..apa apa jg gak bisa , bisanya cuma komen komen aja jeh
Lama lama sering fb an,bisa sendiri posting foto, hahahahaha Gaptek abis deh saya mah , emang saya emak emak jadul jeh yg baru melek internetan
Lah wong fb aja dibuatin anak saya heeehuuuuuy deh..yg penting bisa fb an saat itu buat hiburan

Bahkan waktu saya beli Note book seseorang mengecilkan saya dgn mengatakan seperti ini...
Cik wiwik loh ibu rumah tangga kok beli note book buat apa?? mendingan juga beli hp bisa ngomong gak guna beli note book,asli sedih loh di gituin..sambil ngelus dada & tarik napas biar gak marah hehehe ..
Saya tetep beli,dan Puji Tuhan saya bisa menggunakanya wlp belom pinter pinter amat spt orang kantoran yg penting saya bisa jualan lewat fb & bisa berteman ,berkomunikasi dgn byk org jeh *_*

Pesan buat diri sendiri Jangan hiraukan apa yg dikatakan org yg tak membangun *saat org mengecilkan kita tetep maju aja, toh keberhasilan bukan di tentukan oleh ucapan seseorang  tp atas KehendakNYA , juga kerja keras kita sendiri..

Temen fb juga waktu itu belom nyampe 100 orang , masih gampang ngapalinya,jg msh bisa ngobrol lewat inbox seru deh..saya jg belom jualan (OS) spt sekarang,
Saya sering liat berseliweran blog teman temen  di fb ( alamat blog maksutnya ) jd pengen deh..

Liat temen temen fb udah punya blog asli deh pengen banget...tik...tok..tik..tok ( mikir ) gimana ya caranya bikin blog ?? kata temen yg di fb syusah loh cie ,yaaa kalau syusah aku jelas gak mampu bikinya tuh yaa...
gigit jari aja deh lah emang gak ngerti sama sekali loh bikin blog itu gimana.
Kalau minta ajarin anak anak saya mah syusahlah wong kuliahnya dr pagi smp malem jeh belom pelayananya lg ,kayaknya dah gak ada waktu buat ngajari mamanya,

Saya udah hampir lupa bercita cita buat punya blog seperti temen temenya fb ,tiba tiba teringat temen fb yg berwajah ayu & lembut senyumnya , saya mencoba memberanikan diri inbox minta diajarin bikin blog.
ahaaaa....amin..di respon dgn baik olehnya..siapakah dia ??
Dia adalah mba Ajeng Rani R 

Mba Ajeng janji pas OL dia mau mandu saya step by stepnya... Horeeee bakalan punya blog nih ,
nenanti dgn gak sabar , 1 hari, 2 hari ,3 hari horeee hari ke 4 ada inbox dr mba Ajeng mau ngajari sekarang
lgs duduk manis depan kompi deh ngikitin apa yg diajarin mba Ajeng

Ternyata beneran loh Puyeeeeng abis deh , byk bener langkah langkahnya sampe saya catetin satu persatu langkahnya...selama 1 minggu tiap mau posting buka buku pinter yg saya punya atas panduan mba Ajeng      ( corat coret )haaaaaaaa..lama lama saya mikir kalau nyontek dr buku terus kapan apalnya yaa..??
Memberanikan diri gak pake nyontek di buku..seinget ingetnya aja, klw lupa baru ngintip, Puji Tuhan alhasil saya sudah mulai bisa tanpa mencontek dr buku panduan yg saya punya *_* akhirnya lumayan bisa skrg

Makasi ya mba Ajeng Rani ,yg sudah membantu saya dengan sangat telatenya, buat bikin blog saya ini
Indahnya berbagi Ilmu & indahnya Persahabatan dumay yg akhirnya menjadi sahabat beneran sampai sekarang.( hari ini )
Ini dia yg mau tau penampakanya mba Ajeng Rani yg ayu & baik hati plus tidak sombong hahahah .# edisi lebay tapi aslinya seperti itu loh mba Ajeng itu..

Samapi hari ini kami belom pernah saling bertemu, kami hanya berkomunikasi lewat hape saja...
Sekali lg terimakasi ya mba Ajeng buat ilmunya & semoga persahabatan kita gak akan lekang dimakan waktu.Indahnya persahabatan tanpa melihat apapun yg ada diantara kami..
Miss you mba Ajeng..semoga kita diberikan kesempatan buat bertemu ya oleh TUHAN



 

4 komentar:

Rika Oktianti mengatakan...

Saya salut dengan mommy lo. Masih mau belajar hal-hal yang baru.

Wiwik Sulistiyo mengatakan...

Makasi mba Rika , saya sangking pengenya punya blog....
jadi ya harus belajar .... :)

Ajeng Rani R mengatakan...

Mommyyy..aduh aku jd maluu.. :")
Makasih ya mom atas persahabatannya di dumay, semoga kita ada waktu utk dipertemukan. Aamiin.. :)

Wiwik Sulistiyo mengatakan...

Sama sama mba Ajeng Rani R semoga suatu saat kita bisa bertemu ya

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates