Selasa, 27 Januari 2015

Puding Roti Tawar

Lama banget gak bebikinan puding...
Iseng liat buku lawas ada resep puding roti tawar ala mami saya..
Tapi sudah saya modif sesuai dgn yg saya mau & lebih bergizi... halllaaah...gaya banget kayak saya ahli Gizi aja hahahahaha...

Puding ini saya buat untuk jengguk temen saya yg lg sakit & dia doyan banget deh sekali makan smp 2 cup gede...ini doyan apa laper sih yaaa hahahaha..ya sudah gak apa apa...saya jg seneng kok dimakan dgn lahapnya.

  Bahanya A:

Roti tawar kotak 8 lembar
Margarin cair 2 sendok makan
Telor 2 butir
Susu sapi 500ml
* Semua bahan di campur jadi satu di belender smp halus,sisihkan

Bahan B :

Susu sapi 1 liter
Agar ager 2 bks
Dcc 100gr potong kecil kecil
Wcc 50 gr potong kecil kecil
Gula kastor50 gr

Semua di campur jadi satu ,masak sambil diaduk aduk sampai mendidih
Kecilkan api masak sebentar lg kira kira 2 menit.matikan api
Siap di cetak deh  Selamat mencoba yaa...

NB:
Buat yg suka manis bisa ditambahkan gula sesuai keinginan
Susu sapi bisa di ganti skm, atau susu uHT pun air biasa.



5 komentar:

Dwiex'z Someo mengatakan...

ya ampyun puding rotinya bikin aku meleleh :)

Nabil Fayadh mengatakan...

wah kayanya enak karena ada roti tawarnya jadi engga sekenyal agar-agar doang

Wiwik Sulistiyo mengatakan...

Dwiex"z Someo
Meleleh kayak es batu aja ..hahahaha silahkan

Wiwik Sulistiyo mengatakan...

Nabila Fayadh
Iya lembut gak kenyil kenyil spt jelly

Tipe Pedia mengatakan...

Oh dham,, Your aryikel is the best .thnks. its' works maan, look like on tipepedia

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates