Kamis, 06 Maret 2014

Mini Bluberry Chees Cake

Lama banget pengen bikin Chees Cake yg Unbaked.., hahahahaha saya ketinggalan jaman banget tuh yaa..
Nemu tabloid lawas..kok ya ada yg mini dan saya jg pas punya Mikanya pemberian sahabat saya neng Nina Agustina , makasi ya Nina..Langsung aja deh di eksekusi gak pake lama...


Resep ini saya dpt dr sajian Sedap
Saya sesuaikan dengan apa yg ada di rumah saya

Bahanya Alas :

380 gram biskuit Keju blender halus merek nissin
50 gram almon sangrai, cincang halus
150 gram mentega tawar, lelehkan

250 gram cream cheese, biarkan suhu ruang
50 gram mentega tawar, dingin
1/4 sendok teh garam
150 gram cokelat masak putih, dilelehkan
200 gram krim kental, kocok setengah mengembang / bisa di ganti dgn (200 gr bubuk wipped cream  kocok dgn air Es 400ml)
Skm putih 5Sdm
12 gam gelatin, 4 Sdm airpanas, tim
1 sendok teh air jeruk lemon

1toples blueberry filling / toples jam
5 Sdm air panas
toping bentuk hati
*lelehkan coklat putih masak / dcc,kasi pewarna pink, masukan dlm pelastik segitiga
semprotkan dlm cetakan coklat bentuk hati biarkan smp set,siap di tata diatas blue berry

Cara membuat:

*Alas, campur biskuit dan mentega leleh. Aduk rata.
*Buat plastik rekatkan kedua ujungnya hingga membentuk tabung.
Pipihkan campuran biskuit (tinggi 1/2 cm saja).
Dinginkan dalam lemari es.sampai beku /saya masukin frezer
*Bahan I, kocok cream cheese, mentega,  skm dan garam sampai lembut.
Tambahkan cokelat masak putih dan gelatin. Kocok rata.
Tambahkan kocokan krim sedikit-sedikit ke dalam campuran cream cheese.
Kocok rata.Bagi 2 bagian.
*Ambil 1 bagian adonan keju. Beri setengah bagian campuran Blueberry. Aduk asal semburat.
Masukkan dalam plastik segitiga. Semprot di atas alas.
Ambil satu bagian lagi.masukan dlm plastik segitiga semprotkan diatas adonan Keju blueberry

* 1toples blueberry campur dgn air panas aduk aduk smp agak encer
taruh diatasnya adonan keju & Taruh 2 buah coklat bentuk hati




0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates