Jumat, 26 September 2014

Pelanggan Setia


Berawal kenal dgn dokter ini dr fb luar biasa sekali ya ternyata fb banyak membantu saya dlm banyak hal yg pastinya hal hal yg baik dan positip loh ya...
dokter ini sering sekali melihat postingan jualan saya di fb dan mencoba memesan dgn saya melalui inbox
yg selanjutnya kami ber sms ria memesan makananya & saat saya kabarkan,  sudah antar masakan yg di pesannya...

Siapakah dia dokter ini hayooooooo.........
namanya dr Ratih Gunadi  pelanggan setia saya selama 4 taunan gak terasa ya..sudah sekian lama
saya selalu mengirim ke RS Baptis hanya 2 X dalam seminggu selasa dan kamis.
dr Ratih buat saya bukan hanya sebagai pembeli tapi sudah menjadi teman yg baik buat saya selalu mensuport saya buat menjual banyak macam masakan yg saya bisa.

 dr Ratih  fav semua masakan yg berbumbu saus, sop merah , galantine , bistik gr , bistik utuh,
butter cake, chees cake unbaked dll msh banyak yg gak bisa saya sebutkan.
Kemaren pesan 90 gelas Chees cake buat dibagikan keseluruh dokter yg ada di RS Baptis.
untuk pamitan yg sudah tidak bertugas lg di RS Baptis,mulai 26 Sep 2014
sewaktu saya dipamitin sedih sekali rasanya bukan hanya kehilangan seorang pelanggan tapi seseorang yg baik kesaya selama ini.yg tidak bisa diungkapkan dgn kata kata deh.

dr Ratih itu baiknya tulus dan iklas tanpa di rekayasa spt kebanyakan orang yg saya kenal, yg mengenalnya pun pasti akan berkata yg sama seperti sayalah.krn memang baik banget ,luar biasa sekali belakangan ini saya selalu di berikan TUHAN teman teman & sahabat yg luar biasa buat saya, Khan Xie Chu
ini dia penampakan dr Ratih pas ambil Chees cakenya..




Mulai bulan depan saya tidak lg kirim masakan buat dr Ratih,semoga beiau selalu diberikan Kesehatan lebih & panjang umur oleh Tuhan, supaya saya saat ke malang dapat mampir kerumahnya untuk melepas rasa kangen.
Makasi ya dok selama ini selalu membeli segala macam masakan saya & cemilan cemilan yg saya jual.

Selamat Berkarya di Ladang yg lain ya dok & makin Happy selalu bersama Keluarga tersayang
Miss U dok... 
Semoga kita dapat bertemu di kota malang sambil menikmati dinginya udara di sana ya dok *_*






0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates