Kamis, 11 September 2014

Meet and Greet 2

Dapat Undangan lagi ke Surabaya untuk bertemu kembali dgn Sahabat masa SMP
kali ini kedatangan satu sahabat yg bernama Connie Purwagani, datang dr Jakarta buat ketemu dgn kita yg ada di Jatim ,Kita semuanya sepakat buat ketemuan tgl 9 Sep 2014,seperti biasa saya naik travel menuju kota Surabaya.ini dia penampakan kita semuanya setelah berkumpul .
Makasi buat ,Waktunya ya Pren...semoga nex time kita bisa bertemu kembali dgn teman teman yg lain, pastinya lebih rame dan makin seru ya Pren..


dari Kiri Corina , Luckman Sutanto, Connie Purwagani, saya , Sutan Chandra 
Corina , Sutan & Connie adalah adik kelas saya waktu di SMP , kami bersahabat walaupun beda kelas sedangkan Luckman sekelas dengan saya,  
Sutan & Corina adalah kakak beradik ,dulu hampir aja mereka berdua jadi adik ipar saya loh, gak usah di jelasinkan dong ..yg baca ini pasti paham banget deh ya wkwkwkwkwkw....gak pahan ya udah gak usah KEPO wkwkwkwkw

Connie & Corina lebih cantik sekarang timbang dulu kulitnya makin Eksotis & tambah Syeksi deh wkwkwk
Luckman seperti dulu tetap pendiam &  pelit dgn kata kata atau kehabisan kata kata wkwkwkwk
Sutan  seperti biasanya ceplas ceplos & makin sabar, makin bijak salut deh buat temen temen yg makin kearah yg Baik, krn saya yg punya blog gak bisa menilai diri sendiri dong yaa wkwkwkwkwkwkw....

Semoga Kita semua di berikan panjang Umur & Kesehatan Lebih supaya lain waktu bisa di berikan kesempatan untuk bertemu lg di Jakarta dgn teman teman yg lainya ...amin..
Sekali lagi makasi ya Pren buat semuanya God Bless All..<3


 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates