Rabu, 24 September 2014

Sahabat Muslimku

Awal bertemu dengan sahabatku ini awalnya saya jualan bumbu serbaguna...
Datang kerumah untuk membeli bumbu serbaguna 1kg,
Woow dateng bawa rambutan yg taksengaja adalah salah satu buah fav saya nih  *_*
Sebelumnya saya kenal dengan sahabat saya dr fb, lagi lagi fb yg berjasa nih ya..

Saya percaya semua sudah di atur oleh TUHAN apapun yg terjadi dlm hidup kita
baik , senang, susah,jodoh, kematian,kelahiran  juga sahabat saya ini yg Tuhan berikan buat saya.
Saya dan sahabat saya gak nyangka akan bersahabat sampai sekarang yg sudah berjalan 4 tahun
Suka duka kami selalu saling berbagi.

Kami saling mengingatkan dalam banyak hal ,saling berbagi ilmu yg kami ketahui seperti masak, bikin cake, bahkan Nina jugalah yg suka ngajarin saya moto moto, makasi ya Nina sudah mau menjadi sahabat saya

Walaupun sahabat saya ini domisilinya di pare tiap ada kesempatan & waktu luang kami janjian tuk saling bertemu,sekedar wiskul apa aja yg belum  pernah kami kunjungin, di kota kediri tentunya
Oooooo...iya nama sahabat saya ini adalah Nina Agustina
ini dia penampakanya neng Nina..


Semoga Persahabatan kami tidak lekang dimakan oleh waktu ya neng Nina Agustina
Sahabat saya ini orangnya diam gak suka banyak bicara..selalu tersenyum simpul...
jangan jangan lg sakit gigi ya ..wkwkwkwkw..asli kalem deh sahabat saya ini & tentunya baik dong ya *_*
sebenernya udah lama pengen banget nulis tentang sahabat saya ini , tp gak sempet sempet aja..jiaaah kayak ibu ibu pejabat aja yg selalu sibuk sepanjang hari  wkwkwkwkwkw 

Makasi ya  Nina Agustina  buat persahabatanya selama ini jg udah care & penuh dgn kasih

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates