Minggu, 22 September 2013

Ayam Bakar Bumbu Soto

Buat Saya berat badan naik 3kg smp 4kg itu Sangat banyak sekali..
karna baju baju saya banyak yg gak bisa saya pakai lg ,krn kekecilan, dgn makan bersih spt yg ada di label Aneka Masakan Diet biasanya dlm 1 bulan lgs balik ke 48kg lagi ,semoga kali ini bisa cepat balik lg biar gak tembem nih pipi jg lengan yg jadi dempal hahaha..
selain makan bersih saya jg Olah raga ,Gym seminggu max 4 kali..
kali ini masih dengan menu ayam dgn bumbu soto spt yg saya buat ,tapi bumbu tidak saya tumis / gongso
tapi lgs di masukin ke dlm air mendidih, mari..yg mau liat resepnya saya tuliskan,Semoga bermanfaat yaa..<3

Bahanya :
* Dada Ayam tanpa kulit
Bumbunya :
* Bawang merah, bawang putih, kemiri, tumbar, lada,kunyit, kencur ,semua di ulek alus / di blender
* Daun jeruk , daun salam , sere, lengkuas, jahe semua di keprek

Caranya :
* Masak air smp mendidih, masukan bumbu halus dan Rempah2
* Kecilkan api masukan ayam,smp ayam empuk dan merasuk
* Jika ingin boleh dikasi garam sedikit banget yaa..yg ini gak pake garem sama sekali
* Angkat Ayam siap di panggang..

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates