Selasa, 24 September 2013

Ayam Bakar Madu

Temen temen kenapa banyak orang yg gak suka makan nasi Merah ??
Saya tau jawabanya krn gak Enak, gak bisa masaknya, ada jg yg bilang bikin seret...
Temen temen menurut saya, pengalaman pribadi nih yaa...
Buat kita yg biasa makan nasi putih, lalu ganti makan nasi merah jelas gak akan doyan / gak suka
karna beda tekstur dan rasa yg sangat berbeda sekali.
Saran saya buat Temen temen tersayang..yg baru mulai makan Nasi Merah, coba beli beras merahnya yg Organik, krn yg organik jauh lebih pulen dan lebih Lemes nasinya di bandingkan dgn Beras Merah non organik.
Buat saya sendiri saya gak masalah mau makan nasi merah non organik atau pun yg organik gak masalah, krn saya jauh lebih suka makan nasi yg berwarna, mau Merah maupun Hitam gak masalah.
ini sekedar berbagi Pengalaman yaa temen temen..semoga bermanfaat

 
* Ayam Bakar Madu *

Bahanya:
* Ayam Tanpa Kulit
Bumbunya :
* Madu
* Jeruk nipis. di peras
* Bawang putih di haluskan
* Gula Merah di potong tipis tipis
* Air secukupnya
Caranya :
* Ayam di taruh dlm wadah tahan panas
* Campur semua bumbu jd satu dgn ayam aduk aduk dgn tangan supaya rata,
* Siapkan dandang , taruh ayam yg sudah berbumbu, kukus smp air di dandang mendidih / byk uapnya
   kecilkan api biar ayam merasuk & empuk
* Setelah ayam terlihat berwarna coklat matikan api
* Siap di panggang & dioles lg dgn madu
Selamat mencoba..& Dietnya berhasil yaa.. <3 <3



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates