Sabtu, 21 September 2013

Bacem Ayam panggang

Masih tetap ayam menunya..
Kali ini saya membuat bacem ayam & tahu tempe bakar
Saya suka Menuliskan menyimpan semua masakan yg saya buat untuk diri sendiri ataupun kel..
Buat yg mampir di blog saya saya ucapkan terima kasih..sudah mau mampir melihat hasil karya dapur saya..
Masalah foto jelas sanagat SETANDART sekali krn saya bukan Food Photography tuh yaa ^_^
hanya ingin mendokumentasikan saja..jiaaah malah Curcol nih yaa..
   

Bacem Ayam & Tahu , Tempe

 Bahanya :
* Dada Ayam tanpa kulit
* Tahu putih potong sesuai selera aja
* Tempe potong sesuai selera juga
* Gula merah Potong kecil kira kira 1ons
* Ketumbar
* Bawang Merah & Bawang Putih
* Daun Salam & daun jeruk sobek2 dikit
* Lengkuas & Sere keprek

Caranya :
 * Bawang merah ,bawang putih, tumbar di ulek halus
* Masak air smp mendidih
* Masukan semua bumbu halus , jg yg lain kecilkan api
* Masukan ayam, tahu, tempe ,masak smp merasuk
* Angkat siap di bakar dgn api kecil supaya tidak gosong

Kangkung Rebus Bumbu Gula Merah
* Kangkung di petikin ,cuci bersih , rebus dlm air mendidih smp empuk gagangnya.
Sambalnya :
* Cabe , gula merah , terasi bakar,
* Semua di ulek smp halus, kasi air asem, ulek smp rata,
Siap deh buat cocolan 









0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates