Sabtu, 03 Mei 2014

Lapis Surabaya Grean Tea

Masih punya Grean Tea dr Nina Yatomi ( jepang asli ) gak lengket dan gak rusak...
Karna off jualan , punya waktu buat nyobain deh bikin si Lapsur grean tea ,saya pake resep Ekonomis..karna punya stok telor cuma dikit aja, saya pake resepnya mba Sari Bundanya She-riel.  yg sudah saya modif sesuai dgn selera saya , makasi ya mba Sari
Sensasi grean tea emang beda dengan Lapsur yg pake coklat...lumayanlah buat temen teh ( saya buat gean tea jg nih biar makin seru ) di sore hari
Seperti biasa foto men foto saya banyak dapat ilmu dr neng  Nina Agustina. makasi ya neng buat ilmu jarak jauhnya hahahaha ..kalah telepati *_*


LAPIS SURABAYA GREAN TEA
Bahanya:
7 Kuning telor
3 Putih telur ( saya 2)
125 Gula pasir ( saya 80gr )
60 gr Terigu (saya 50gr)
15 gr maizena
1sdm skm ( saya 1 saset)
1sdm susu bubuk ( saya 1saset )
1sdt Sp ( saya 1/2 sdt)
100 gr margarin ( saya butter ) di lelehin
vanila bubuk ( saya punyanya yg cair)
5 gr Grean tea ( aslinya coklat pasta )

Caranya :
* Kocok semua bahan jadi satu metode all in one ,smp kental berjejak
* Masukan Butter yg di lelehin , aduk balik dgn spatula
* Bagi adonan buat yg kuning 2 & 1 buat di kasi grean tea
* Taruh di loyang yg sudah di oles margarin & dialasin kerta dioles margarin lagi ya
* Oven smp matang...
Note :
Saya buat 3 loyang ukuran 20 X 20 X 4 memakai 1 1/2 resep yg diatas


0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates