Senin, 12 Mei 2014

Suami yg Super Dumper Sabar




Sekali kali saya ingin menulis tentang suami , sambil nunggu suami tutup toko
Hari ini Tepat Suami saya Berulang Tahun tgl 12 mei ..itung itung ini hadiah dari saya haaalaah hadiah kok tulisan yaa..gak modal bingiitz hahahaha...
suami saya bernama Billy Waluyo,Billy adalah anak bungsu dr lima besaudara yg asli org kediri tulen nih 

Sejak menikah 26 tahun yg lalu kami selalu hidup hampir 24 jam selalu bersama,
jarang banget kami berpisah untuk waktu yg lama.,Kami punya usaha toko dr awal menikah jadi kami selalu bersama tiap harinya, untuk menjaga toko bisa dikatakan 24 jam kami selalu bersama

Selama menikah 26 tahun saya Belum pernah yg namanya di omelin apa lg di bentak bentak
Saya bersyukur karna di berikan suami yg sangat sabar sekali *_*
saya adalah presiden wanita urusan service perut, menjamin makanan,yang masuk kemulut dan perut suami selalu enak dan sehat

Saat saya hamil pertama saya mual setengah idup...saya mau berlari ke kamar mandi buat muntah..
tangan saya di tarik suami bilang gak usah lari lari sini muntahin aja di sini ( menadahkan dgn kedua tanganya) Karna saya gak tahan ya langsung saya tumpahkan semua di telapak tanganya.
Kadang saya gak ingin makan, suami saya selalu menawarkan minum susu hangat , coklat hangat, sampe mie instan walaupun saya selalu menolaknya.( baca Gak doyan makan pas ngidam or sakit kepala )

Saya saat hamil pertama doyan pake banget makan yg namanya Duren,setiap hari selalu makan duren
Tiap hari selalu dibelikan suami di pare yg terkenal durenya bagus & enak.
Mana belinya tiap habis tutup toko siang, sore sebelum buka toko ,saat saya bangun tidur sudah ada yg namanya duren, saya tinggal maem aja gak pake ngupasin or belah belah deh *_*

Suami saya sangat piawai di dapur dgn hasil masakan yg lumayan unik ( banyak modifikasi masakan yg tak terduga) & tentunya enak , ke tiga anaknya, Yunita, Welly & Jeffry selalu suka dengan masakan papanya, saya jg sedikit icip icip @_@
Suami saya gak takut atau pun canggung menggendong anak anak masih bayi  bahkan mengganti popok
membersihkan pup dengan kapas basah  ^_^

Kalau saya keluar kota selalu di hujani pertanyaan,pulang jam brp Nyah...ini sebutan khuusnya buat saya
tiap di perjalanan saya pulang dr luar kota buat Latbar, pulkam  dll selalu ditanyain sudah sampai mana nyah
Suami saya bukanya KEPO or apalah..tapi pengen siapin peralatan mandi buat saya,dari air panas , baju dines buat bobok ( baca daster ) hehehehehe inilah keunikanya sebagai  seorang suami *_*

Satu hal yg gak pernah alpa dikerjakan suami saya dari awal menikah ,tiap malam saat saya tidur selalu mematikan lampu,menyelimuti saya & mencium kening saya sampai hari ini & saya sudah terlanjur di manjakan jd gak pernah selimutan sendiri Ngapain juga ya selimutan sendiri  #_#

Kami bisa melewati 26 Tahun Pernikahan semuanya hanya karna Kasih Karunia dari Yesus yg selalu mencintai kel kami
Untuk bisa meliwati kerikil kerikil, bahkan badai yg menghantam kehidupan kel kami, yg tidak pernah kami duga sebelumnya, Puji Tuhan tetap bisa kami liwati wlp gak mudah..tapi semuanya Yesus mudahkan buat kami..liwati smp hari ini <3

Suami saya jg berbakti kepada almarhum papa & mamanya, saat papanya sakit di tinggal mama ke Luar negri untuk waktu yg lama kira kira 1 bulan, Suami sayalah yg merawat papanya, memandikan smp menyuapin makanya, Papa mertua saya org yg masih kuno, kalau saya yg suapin atau mandikan katanya gak boleh karna saya mantunya ( malu kali yaa kalau saya yg mandikan,ini menurut suami saya ) ya sudah yg penting saya bagian memasakan makanan sehatnya aja , Ini sedikit cerita tentang suami saya

Selamat ultah Ayang papi & doanya dlm hati aja yaa <3
Terimakasi Tuhan buat segala kebaikan yg sudah Engkau berikan dlm kel kami...Amien..

Hari ini saya hanya membuat Mie gr alakadarnya..buat tanda Ulang tahunya..
juga saya buatkan bolu kukus yg berbentuk Bunga Mawar spt foto ini...hahaha sekali kali yaa gak buat kejutan di hari ulang tahunya ~_~







2 komentar:

Rika Oktianti mengatakan...

Selamat ulang tahun ya Papi Billy. Mommy sangat beruntung bisa mendapatkan suami sebaik itu.

Wiwik Sulistiyo mengatakan...

Amiiin..makasi ya mba Rika Oktianti...
makasi buat doanya

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates