Selasa, 06 Mei 2014

White Cake

Beberapa waktu yg lalu di fb bertebaran postingan cake dr putih telurnya neng   Nina NauraCakes Bkr
Saya baru sempat buat nih cake dan emang hasilnya lembut & gak bikin seret di tenggorokan
Lumayan buat sore temen minum teh Pak Billy ( suami saya ) juga Jeffry



                                                                            WHITE CAKE

                                                                                Bahan :
225 gr gula pasir
100 ml air( saya ganti santan)
100 ml minyak goreng
42 gr susu kental manis
200 ml putih telur
1 sdt emulsifier
1/4 sdt vanili ( saya vanilla cair Golden Browm )
1/4 sdt baking powder
1/4 sdt garam
  5gr susu bubuk ( saya 1 saset )
250 gr tepung terigu
Cara membuat :
Kocok semua bahan hingga mengental, ( metode all in one ) , 1/2 Beri warna Pink & 1/2 biarkan tanpa
    diwarnai tuang di loyang,kukus sampai matang. kurang lebih 25 menit







  
                                                                      



0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates