Jumat, 16 Mei 2014

Meet and Greet

Saya gak pernah menyangka bakalan ketemu temen temen semasa Remaja (jaman SMP)
Karna kami semuanya sudah gak pernah kontak sama sekali sejak lulus SMP,entah kemana kita semuanya
berpencar pencar ....krn masih remaja gak kepikiran buat kontak satu sama yg lain.

Beberapa hari yg lalu saya dpt telp dr nomer tak dikenal......awalnya saya gak angkat...
Saya udah biasa tiap ada telp masuk  nomer tak dikenal saya gak bakalan angkat ...
telp smp beberapa kali akhirnya saya angkat dr sana "Halooooo...ini Wiwik Sulistiyo yaa...
saya heran siapa ini yg menyebutkan nama saya sedemikian komplitnya....tik tok,,tik..tok
Saya Connie Purwagani oooo... Connie Jelambar yg punya cici namanya Ester yaaa...bla..bla..bla
akhirnya kami bertukar Pin BB jg di kasi beberapa pin teman yg lain....
Kami adalah Teman semasa SMP yg  berpisah untuk waktu yg cukup lama...sekitar 30thn..woooow lama bingiiiiitz ya... Ini dia penampakanya Conni yg sdh membantu kita semuanya bisa saling kontak lg jg pendiri Grup X SMP PRINTIS, makasi ya Conni..buat segala kebaikanya.. *_*

Akhirnya Saya dpt undangan dr teman teman SMP yg ada di Surabaya untuk bertemu melepaskan rasa Rindu yg sudah 30thn gak ketemu yaitu Sutan Chandra , Luckman Sutanto & Corinna Wati
yg sudah ditentukan tgl 15 Mei 2014..Asli seneng banget di undang ke Surabaya,sampai malamnya sebelum berangkat sangking senengnya gak bisa tidur mulai jam 02.00 padahal travelnya jemput jam 06.00
Puji Tuhan sampai dgn selamat ditempat ( SBY)..


Jam 09.00 smp di bandara Internasional hahahahaha..... gaya bener yaa..kayak yg mau ke Luar Negri aja
gak pake lama saya di jemput , Luckman Sutanto yg ternyata rumahnya dekat dr bandara yg cuma butuh waktu 7 menit..
Langsung menuju tempat bertemu PTC...pertama datang lgs ke donat & pesan minuman dingin
Sambil menunggu ,yg lain datang ,gak lama Corina datang di susul Sutan Chandra...foto foto sebentar...melihat jam 11.00kami pindah tempat ke Wo..makan pesan 5 macam masakan , kwetiau siram, kailan cah sapi,nasi gr special, tami siram,sapo tahu..hahahahaha asli gak pada jago makan..alhasil sisa banyak....
Corina tetep ceria dgn senyum yg khas , Luckman..tetap kalem & pendiam, Sutan jg tetap msh ceria dgn celotehnya yg ceplas ceplos,yg berbeda dgn sutan rambutnya lg musim gugur hahahaha... piiiiz ya Tan *_*

pindah lg ke caffe....pesan teh leci ,kopi, kentang gr ngobrol dr keluarga & cucunya Corinna....
Kesimpulanya kami bahagia bisa bertemu saling menumpahkan kangen...30 thn terpisah jeh..
Teman masa Remaja yg masih menggingat saya...betapa menyenangkan & bahagianya saya hari ini...
Makasi TUHAN buat segala kebaikanmu...ajarkan saya selalu byk bersyukur dlm segala hal amin...

Makasi buat semuanya  sahabat remajaku Miss You All









 
 

0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates