Sabtu, 03 Mei 2014

Mini Pie Susu

Lama pengen bikin ini gak sempet sempet biasa Sibuk ( baca pemalas ) jadi ini pie susu perdana saya
Tadi pagi lgs nimbangin semua bahan jadi deh...acara bikin mini pie susu telp Solmet neng Nina Agustina yg gak pernah bosen berbagi ilmu ke saya, baik soal cake,jg foto memfoto, makasi ya neng nina. <3 buat segala kebaikanya & kasih sayangnya,semoga tak Lekang dimakan waktu ya neng <3
Saya resepnya dikasi Maryam Ishaq makasi ya neng..saya cuma nyoba 1/2 resep , asli nyesel baget soalnya enak pool deh jadinya..beneran gak bohong nih...pas bikin
Asli enak bingiiiiits nih resepnya...saya lgs nyobain smp abis 2 jeh..
Kata mba   Enno Alura Kurniawan   nex time kalau bikin kulitnya gak boleh di tusuk tusuk supaya gak bolong 2 khusus buat kulit pie susu

MINI PIE SUSU
Bahan Crust :
500 gr Terigu
2 sdm gula halus
300 gr mentega
3 kuning telor
* Aduk semua dgn pisau pasty smp rata & berbulir bulir
* Padatkan sampai bisa dipulung pulung ,timbang 30 gr buat loyang kecil spt foto yaa..


Met Ultah & Makin Sukses yaa..

2 komentar:

Unknown mengatakan...

hello mom wiwik...pie susunya cantik skali...warnax sama smua....mau bikin juga aaahhhh...ngeces.com ^_^
mom klo tuk resep di atas susu sapi sama gak dgn susu cair kemasan mis ultramilk or diamond???

Wiwik Sulistiyo mengatakan...

Boleh aja kok mba Ivanna lukas..pake susu UHT merek apa aja bisa makasi yaa udah mampir disini

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates