Jumat, 18 Oktober 2013

Puding Bunga Matahari Pink

Saya nemu Cetakan Puding Matahari..
Karna saya suka sekali dengan warna pink jadi saya buat sesuai dgn warna kesukaan saya aja *_*
Puding ini bisa dibuat dgn resep puding apa aja yaa..'
Resep andalan kel kita masing masing...@_@
Saya pengen kasi resep Puding yg dasar & mudah di buatnya ,


 * Puding Susu *
Bahanya :
* Susu Sapi 1Liter
* 1bks Ager bubuk yg bagus ya
* 1 bks jelly yg kecil / 1 sendok makan
* Gula sesuai yg di suka manisnya
* Rum jamaica / pasta /esens / vanilli  apa aja suka suka sesuaikan dgn selera

Cara masaknya :
* Campur susu , gula ,masak smp mendidih
* Jelly & Agar bubuk masukan dlm gelas yg ada airnya 1/2 aduk aduk rata
* Masukan dlm adonan susu , aduk aduk, masak lg smp mendidih
* Masukan rum, atau vanilli / pasta / essens
* Ambil sedikit adonan tambahkan Warna kuning buat Putiknya, biarkan smp set,
*Sisa adonan di beri warna Pink , tuang adonan ke cetakan yg berbentuk kelopak,  biarkan dlm kulkas smp set siap di lepas dr cetakan.







0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates